loading...

ASTAFIRLLAH!!! INILAH FAKTA MENGAPA ORANG HAMIL DI LUAR NIKAH MUDAH MELAHIRKAN !!!(WANITA PERLU BACA)

ASTAFIRLLAH!!! INILAH FAKTA MENGAPA ORANG HAMIL DI LUAR NIKAH MUDAH MELAHIRKAN !!!(WANITA PERLU BACA)

   
Dizaman yang serba modern saat ini ternyata fenomena wanita yang hamil di luar nikah dapat kita jumpai nyaris di mana mana hal semacam ini berlangsung akibat bebasnya pergaulan anak muda dan perilaku 5**5 b3b4s yang mereka terapkan. 
Dan akibatnya banyak wanita yang hamil tanpa tahu siapa ayah dari anak yang ia kandung.
 
Nah anehnya lagi biasa wanita yang telah hamil diluar nikah ini bila melahirkan atau bers4l! n selalu mudah lihat saja di berita berita yang mengabarkan apabila ada orang yang melahirkan dijalan, di wc bahkan juga didalam kamar tanpa ada pertolongan orang lain.
 
Kenapa mengandung anak luar nikah lebih gampang dalam bers4l! n? itu penjelasanya :
 
‘Kata Sorang ustaz yang mengajar saya tentang agama, ketakutan buat seorang’ gadis terlalu ‘yang terlanjur dapat melahirkan anaknya dengan gampang.
 
Katanya lagi, dari mulai jalinan yang salah, waktu hamil tidak muncul kepayahan seperti wanita-wanita umum saat tengah hamil. ALLAH cabut rasa kepayahan itu hingga tidak memperoleh pahala seperti wanita-wanita lain yang bersusah payah saat hamil hasil pernikahan yang sah.
 
Kadang-kadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tidak tampak. Perutnya tidak terlihat besar, dapatkah jalan dengan gagahnya. Kadang, bisa pergi sekolah dan buat aktivitas lapangan seperti siswa yang lain, sedang sesungguhnya sedang sarat mengandung. Itu satu lagi nikmat yang dicabut.
 
Lalu saat melahirkan kelak, gampang saja anak itu keluar dalam toilet juga dapat usai. Jadi, pahala sakit karena melahirkan anak itu sudah diangkat darinya.
 
Wanita umum, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu juga sulit dan sakit untuk melahirkan anak, namun wanita yang terlanjur itu gampang saja.
 
Sesudah anak itu lahir, mereka sumbatkan kedalam toilet dan flush! Kenapa hingga sekian kejam? Karena perasaan kasih sayang sudah dicabut darinya.
 
Jadi, pada banyak gadis, gampang terbujuk rayuan cwoknya. Secinta apa pun anda kepada seorang pria, janganlah serahkan diri anda dengan jalan yang salah. Anda akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup anda. KAMU BISA MEMBERIKAN SEMUA YANG KAMU MILIKI ASAL MEMILIKI HUBUNGAN YANG SAH “.
 
Apapun itu semua yakni kuasa Allah SWT dan mempunyai rejeki masing-masing. Ada juga yang dapat rezeki gampang bers4l!n.
Wallahua’lam
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment